Bravo Mengaku Sedang Cedera Saat Tepis 3 Penalti Portugal

Bolacup.com – Ada cerita menarik di balik kesuksesan Claudio Bravo mengantarkan Chile ke final Piala Konfederasi 2017. Menurut pengakuan sang kiper tersebut, ia sedang dalam kondisi tak fit saat menjadi pahlawan Chile.

Bermain imbang tanpa gol di waktu normal, Claudio Bravo kemudian menjadi pahlawan bagi Chile saat menyingkirkan Portugal di babak semifinal Piala Konfederasi. Bravo yang juga kapten Chile ini berhasil menepis 3 penalti Portugal untuk membawa timnya unggul 3-0 di adu penalti.

Saat menjadi pahlawan di laga melawan Portugal dini hari tadi, Bravo mengaku tidak dalam kondisi terbaiknya. Ia sedang masa pemulihan akibat cedera betis. Bahkan karena cederanya tersebut, Bravo baru tampil di tim utama saat Chile menghadapi Australia di laga terakhir babak penyisihan grup.

Baca Juga >>> Komentar del Bosque Mengenai Masa Depan Ronaldo Dan Morata di Madrid

“Saya dalam keadaan cedera dan tidak dalam kondisi normal,” ucap Bravo.

“Tapi tentu kami semua dalam keadaan senang karena berhasil menghentikan laju juara Eropa,” imbuh Bravo.

Dalam kesempatan sama, Bravo juga sanjung determinasi dan permainan Portugal. Menurutnya, Seleccao sudah bermain dengan baik dan banyak menciptakan peluang.

“Portugal banyak menciptakan peluang. Saya rasa pertandingan berjalan seimbang dengan kedua tim saling memberikan respek tinggi satu sama lain,” pungkas Bravo.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY