Cuplikan Gol Bayern Munchen vs PSG 21 Juli 2018 International Champions Cup
Cuplikan Gol Bayern Munchen vs PSG 21 Juli 2018 International Champions Cup

Bolacup.com – Cuplikan Gol Bayern Munchen vs PSG 21 Juli 2018 International Champions Cup. Bayern Munchen sukses mencetak kemenangan di pertandingan International Champions Cup kontra Paris Saint-Germain pada Sabtu (21/7/2018) malam WIB. Di pertandingan ini Die Roten menghantam Gianluigi Buffon serta kolega dengan score memberikan keyakinan 3-1.

Bayern Munchen serta Paris Saint-Germain saling baru melakukan pertandingan perdana di arena International Champions Cup 2018 ini. Di pertandingan yang berjalan di Wörthersee Stadion, Klagenfurt, Austria ini, ke-2 team turunkan banyak pemain muda.

Tetapi, ada hal yang menarik saat lihat figur yang melindungi gawang PSG di pertandingan ini. Figur itu merupakan Gianluigi Buffon yang baru geser ke ibu kota Prancis pada musim panas ini.

Di set pertama, Bayern Munchen tampak lebih menguasai dalam kuasai bola. Tetapi, malah PSG yang dapat lebih dahulu buka kelebihan saat pertandingan berjalan 31 menit. Terima umpan dari Kevin Rimane, Timothy Weah sukses membobol gawang Sven Ulreich.

Di bekas set pertama Bayern Munchen coba menguber score. Tetapi, team bimbingan Niko Kovac itu kesusahan sampai membuat set pertama selesai dengan score 0-1 untuk kelebihan PSG.

Di awalnya set ke-2, Niko Kovac lakukan tiga perubahan pemain sekaligus juga. Tidak hanya untuk menguber ketertinggalan, perubahan ini dapat bermanfaat untuk memberik peluang bermain untuk pemain muda.

Sesudah berkali-kali coba, Bayern Munchen pada akhirnya dapat membobol gawang PSG. Javi Martinez sukses membuat posisi jadi imbang sesudah ia memakai dengan baik assist yang dikasihkan Arjen Robben padanya pas saat pertandingan masuk menit ke-60.

Tidak berselang lama, persisnya di menit ke-68, Bayern Munchen dapat mengubah kondisi. Gelandang asal Portugal, Renato Sanches yang kesempatan ini memaksa Gianluigi Buffon memungut bola dari gawangnya untuk ke-2 kali di pertandingan ini.

Gol yang diciptakan Renato Sanches ini begitu istimewa. Gelandang asal Portugal ini cetak gol dari kondisi sepakan bebas dengan pojok yang sempit.

PSG semakin tampak tidak berkapasitas di kompetisi ini. Sepuluh menit sesudah gol dari Renato Sanches, gawang Les Parisiens mesti kembali kebobolan. Kesempatan ini giliran pemain muda Bayern Munchen, Joshua Zirkzee yang unjuk kemampuan. Terima umpan silang dari bagian sayap, pemain berumur 17 tahun itu dengan ringan membobol gawang PSG.

Score 3-1 untuk kelebihan Bayern Munchen bertahan sampai pertandingan selesai. Hasil ini membuat Die Roten naik ke tempat pertama klassemen sesaat International Champions Cup 2018 dengan perolehan 3 point. Di lain sisi, kekalahan ini membuat PSG mesti ikhlas tempati tempat ke-18 sebutan lain tempat juru kunci.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY