Cuplikan Gol Inter Milan vs Sassuolo 12 Mei 2018
Cuplikan Gol Inter Milan vs Sassuolo 12 Mei 2018 Liga Italia

Bolacup.com – Cuplikan Gol Inter Milan vs Sassuolo 13 Mei 2018 Liga Italia. Pada pertandingan matchday ke-37 Liga Prancis 2017/18 yang mempertemukan tuan rumah Inter Milan melawan Sassuolo. Pertandingan ini digelar di San Siro Stadium pada hari Jumat (13/05) Dini hari WIB.

Sassuolo buka kelebihan lewat sepakan bebas cerdik Matteo Politano di menit 25. Domenico Berardi melipat-gandakannya dengan satu gol indah pada menit 72. Inter cuma dapat menipiskan selisih skor lewat Rafinha pada menit 80.

Sebelumnya pertandingan, Inter terpaut dua point dari Lazio di batas empat besar. Inter perlu modal bagus sebelumnya bentrok segera di kandang Lazio pada pertandingan pemungkas pekan depan.

Inter butuh menaklukkan Sassuolo. Tetapi pasukan Luciano Spalletti malah kalah.

Politano yang memecah kebuntuan. Dengan cerdik, dia mengecoh pagar hidup Inter yang berupaya menghambat sepakan bebasnya. Mereka melompat, Politano menembak rendah. Samir Handanovic mati langkah.

Sassuolo menjaga kelebihan 1-0 itu sampai jeda. Itu juga tidak terlepas dari penyelamatan brilian Andrea Consigli untuk menggagalkan kesempatan emas Mauro Icardi pas sebelumnya akhir babak pertama.

Pertahanan Sassuolo berhasil menumpulkan semuanya serangan Inter di paruh pertama. Inter perlu jalan keluar. Di awal-awal babak kedua, Spalletti juga memasukkan Yann Karamoh untuk menukar Antonio Candreva. Di menit 71, tidak lama sesudah Icardi kembali digagalkan oleh Consigli, Eder masuk menukar Matias Vecino.

Tetapi Inter jadi kembali kebobolan. Gol kedua Sassuolo ini di ciptakan oleh Berardi, yang sukses mengalahkan Handanovic dengan tembakan dari luar kotak penalti walau ditempel ketat Milan Skriniar.

Ketinggalan 0-2, Inter belum juga ingin menyerah. Satu gol pada akhirnya mereka peroleh. Rafinha melepas tembakan rendah menyilang dari ujung kotak penalti. Bola menerobos kerumunan pemain Sassuolo serta bersarang di gawang Consigli.

Inter menipiskan selisih score, tapi tidak banyaknya waktu tersisa untuk mereka untuk membalikkan kondisi. Satu keributan juga pecah saat beberapa pemain Inter di buat tidak sabar oleh pemain-pemain Sassuolo yang mereka anggap menghabiskan waktu.

Dengan hasil ini Sassuolo berada diposisi ke-11 Italia Serie A sementara dengan meraih poin 43 sedangkan Inter Milan yang mengalami kekalahan tetap bertahan diposisi ke-5 dengan meraih 69 poin.

Inter Milan : S. Handanovic, J. Cancelo, M. Skriniar, A. Ranocchia, D. D’Ambrosio, M. Vecin, M. Brozovic, A. Candreva, Rafinha, I. Perisic, M. Icardi.

Pelatih: L. Spalletti

Sassuolo : A. Consigli, C. Dell’Orco, F. Acerbi, M. Lemos, Rogerio, A. Duncan, F. Magnanelli, S. Missiroli, C. Adjapong, D. Berardi, M. Politano.

Pelatih: G. Iachini

Statistik Pertandingan :

shots on target : 5 – 5
shots off target : 8 – 4
possession (%) : 71% – 29%
corners : 16 – 2
offsides : 4 – 3
fouls : 9 – 5
yellow cards : 1 – 2
goal kicks : 7 – 13
treatments : 0 – 1

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY