Prediksi Skor Malam Ini, Prediksi Liga Champions, Prediksi Bola, Prediksi Bola Akurat
Cuplikan Gol Paraguay vs Japan 12 Juni 2018 Friendlies

Bolacup.com – Cuplikan Gol Paraguay vs Japan 12 Juni 2018 Friendlies, Pertandingan persahabatan internasional mempertemukan Belgia melawan Kosta Rika. Pertandingan ini dilangsungkan di King Baudouin Fase, Brussels pada hari Selasa (12/06).

Ini yaitu kompetisi paling akhir ke-2 tim sebelumnya pergi ke Piala dunia 2018 Rusia. Karena itu, cukup lumrah bila ke-2 pelatih banyak bereksperimen pemain serta skema permainan.

Kosta Rika dapat unggul lebih dahulu lewat Bryan Ruiz. Tapi Belgia dapat membalik kedudukan serta menang telak dengan score 4-1. Romelu Lukaku cetak dua gol di kompetisi ini sesaat Dries Mertens serta Michy Batshuayi cetak semasing membuat satu gol. (bola/hsw)

Belgia yang bermain dimuka beberapa pendukung sendiri telah dapat kuasai permainan mulai sejak kickoff. Belgia dapat menghimpit Kosta Rika serta semakin banyak kuasai bola dan lakukan serangan.

Tapi tim tamu malah dapat unggul lebih dahulu lewat sang kapten ; Bryan Ruiz. Bermula dari serangan di sayap kanan, Jan Vertonghen salah lakukan antisipasi. Usaha Vertonghen untuk menghindari bola dengan sundulannya cuma mengarahkan bola ke kaki Ruiz. Tanpa ada kekeliruan, Ruiz melepas tembakan yang bersarang di sudut bawah gawang Courtois pada menit ke-24.

Tapi kelebihan Kosta Rika tidak bertahan lama. Tujuh menit berselang, Belgia dapat menyamai kedudukan lewat Dries Mertens. Kuasai bola di bagian kanan, Romelu Lukaku tidak dapat menembus pertahanan Belgia. Umpan silangnya dapat dihalau lawan. Tapi bola lalu jatuh ke kaki Eden Hazard yang dengan cerdas meletakkan bola ke depan gawang lawan. Mertens juga dengan gampang lakukan tap in untuk merubah score jadi 1-1.

Mendekati sesi pertama selesai, Belgia dapat membalik kedudukan. Lukaku jadi pusat serangan kilat Belgia dengan terima bola di dalam. Bola lalu diberi pada De Bruyne waktu lalu mengalirkannya pada Mertens yang menyisir di sayap kanan. Umpan silang Mertens berhasil dikerjakan dari jarak dekat oleh Lukaku. Sesi pertama juga selesai dengan score 2-1.

Seperti wajarnya kompetisi ujicoba, ke-2 tim keduanya sama telah mulai lakukan sebagian perubahan pemain mulai sejak jeda. Belgia kelihatannya yang semakin dapat memakai kondisi ini untuk unggul lebih jauh.

Pada menit ke-50, Lukaku cetak gol keduanya. Chadli menguber umpan terobosan di sayap kanan serta lalu melepas umpan silang ke depan gawang. Lukaku yang turut lari dapat menyundul bola masuk ke gawang lawan. SKor juga beralih jadi 3-2.

Lukaku miliki peluang besar untuk cetak hattrick dalam pertandingan ini. Tapi tinggal bertemu dengan penjaga gawang lawan, Lukaku lebih pilih memberi bola pada Michy Batshuayi yang merampungkannya jadi gol ke-4 tuan-rumah. Hingga pertandingan selesai, Belgia tetaplah dapat menjaga kemenangan 4-1 mereka.

 

 

 

Paraguay: Villar (Aguilar, 12); Benitez, Gomez (Valdez, 56), Balbuena, Alonso; R. Ortiz; Bareiro (Alejando Romero, 59), Sanchez (Mendieta, 79), Cardozo Lucena (Angel Romero, 59), Oscar Romero (Sanabria, 65); Santander.

Pelatih : G. Morínigo

Japan: Higashiguchi (Nakamura, 46); Endo (Sakai, 46), Ueda, Shoji, Sakai; Shibasaki, Yamaguchi; Muto (Osako, 64), Kagawa, Inui (Usami, 79); Okazaki (Harguchi, 74)

Pelatih : A. Nishino

Statistik Pertandingan :

shots on target : 1 – 2
shots off target : 2 – 5
possession : 49% – 51%
corners : 3 – 0
offsides : 3 – 2
fouls : 14 – 14
yellow Cards : 0 – 0
red Cards : 0 – 0

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY