prediksi bola malam ini, prediksi liga champions, prediksi bola
Cuplikan Gol Villarreal vs Real Madrid 20 Mei 2018 Liga Spanyol

Bolacup.com – Cuplikan Gol Villarreal vs Real Madrid 20 Mei 2018 Liga Spanyol. Pada pertandingan matchday terakhir Liga Spanyol 2017/18 yang mempertemukan tuan rumah Villarreal melawan Real Madrid. Pertandingan ini digelar di Estadio de la Ceramica pada hari Minggu (20/05) dini hari WIB.

pertandingan paling akhir musim ini, Real Madrid mesti senang sharing point dengan Villarreal sesudah bermain imbang 2-2. Melawat ke Estadio de la Ceramica, Minggu (20/5) awal hari WIB, dua gol Madrid di sesi pertama tidak bermakna banyak sesudah Villarreal bermain begitu baik di sesi ke-2 serta dapat menyamai kedudukan.

Madrid tampak mengincar kemenangan di pertandingan paling akhir mereka sekalian jadi modal apik memandang final Liga Champions minggu depan. Zinedine Zidane kembali mengaplikasikan formasi 4-3-1-2 dengan Gareth Bale serta Cristiano Ronaldo di ujung tombak serta Isco jadi penyerang bayangan.

Zidane juga mengambil keputusan untuk turunkan Luca Zidane di tempat kiper serta mengistirahatkan Keylor Navas. Terkecuali perubahan itu, Madrid tampak dengan kemampuan penuh di kompetisi paling akhir musim ini.

Villarreal cukup mengagetkan Madrid di awal-awal kompetisi, tapi scuad Madrid selekasnya temukan ritme game mereka serta mulai kuasai bola. Gol pertama Madrid juga tiba di menit ke-11 lewat tindakan solo Gareth Bale di kotak penalti lawan.

Berawal dari sepakan bebas yang di ambil secara cepat, Madrid segera balas menyerang waktu beberapa pemain Villarreal tidak siap. Bola jatuh di kaki Bale yang ada di kotak penalti serta mengecoh lima pemain bertahan Villarreal. Bale lantas menendang lemah bola ke pojok kanan gawang Andres Fernandez. Villarreal 0-1 Real Madrid.

Unggul satu gol, Madrid bermain makin bebas. Duet Toni Kroos serta Luka Modric di lini tengah dapat dibuktikan dapat mendikte jalannya pertandingan. Seperti umumnya, Madrid kembali memercayakan serangan lewat sayap yang diikuti dengan tingginya frekwensi Marcelo serta Dani Carvajal maju ke depan.

Gol ke-2 Madrid juga tiba di menit ke-32, Isco lihat gerakan Marcelo di sayap kiri Madrid serta berikan umpan yang pas dihadapan pemain Brasil itu. Marcelo yang berdiri bebas lalu mengorbitkan bola ke jantung pertahanan Villareal yang lalu diterima sundulan keras Ronaldo. Villarreal 0-2 Real Madrid sampai turun minum.

Masuk sesi ke-2, Villarreal mulai berupaya mendorong pemain ke depan untuk coba menghimpit pertahanan Real Madrid. Tim berjuluk Yellow Submarine ini memperoleh kesempatan emas dari sepakan bebas pas dimuka kotak penalti.

Nicola Sansone yang diakui jadi eksekutor juga sukses menendang bola dengan cukup baik melalui pagar hidup Madrid. Tapi Luca Zidane seolah menginginkan menunjukkan diri dihadapan sang bapak serta lakukan penyelamatan akrobatik.

Villarreal selalu menguasai penguasaan bola serta membuat kesempatan untuk kesempatan. Tapi mereka tidak dapat banyak berbuat karna kesusahan menembus susunan pertahanan Madrid yang mulai tampak nyaman bertahan. Perubahan game Villarreal ini tampak pada tempat pemain yang mulai menghimpit Madrid mulai sejak di lokasi bermain Los Blancos.

Selalu menyerang, Villarreal memperoleh kesempatan emas di menit ke-66. Bermula dari umpan satu-dua, Nicola Sansone terima bola didalam pojok kiri kotak penalti Madrid, dia lalu mencungkil bola yang lalu di sundul oleh Enes Unal ke gawang yang telah ditinggalkan Luca Zidane. Tapi Sergio Ramos jadi pertahanan paling akhir serta menyundul bola ke luar.

Gol yang dinanti-nantikan Villarreal pada akhirnya tiba di menit ke-70 lewat tindakan Roger Martinez yang masuk jadi pemain pengganti tiga menit terlebih dulu. Lagi-lagi Villarreal menyerang lewat bagian kiri, terima bola di pinggir kotak penalti, Martinez mengecoh barisan bek Madrid sebelumnya melepas sepakan keras ke pojok kiri gawang Luca Zidane. Villarreal 1-2 Real Madrid.

Berselang lima belas menit, Villarreal sukses menyamai kedudukan jadi 2-2, bebrapa sekali lagi pemain pengganti yang cetak gol. Rodri Hernandez yang kuasai bola segera berikan umpan daerah pada Samuel Catillejo yang sukses melepas diri dari jebakan offside. Castillejo lantas mengecoh Luca Zidane serta menceploskan bola ke gawang kosong di menit ke-85.

Madrid coba bangkit di sisa pertandingan serta memperoleh kesempatan emas lewat Benzema. Berdiri bebas dimuka kotak penalti, Benzema menendang keras bola ke pojok kiri gawang Villareal. Tapi Andres Fernandez sukses menggagalkannya dengan cukup baik.

Penambahan saat empat menit yang didapatkan wasit kurang untuk merubah hasil kompetisi. Madrid yang pernah unggul pada akhirnya mesti mengaku tampilan apik Villareal di sesi ke-2. Score 2-2 hingga peluit panjang sinyal akhir kompetisi ditiup.

Dengan hasil akhir ini Villarreal berada diposisi ke-5 La Liga Spanyol dengan meraih poin 61 sedangkan Real Madrid tetap berada diposisi ke-3 dengan meraih 76 poin.

Villarreal : Villarreal : Andres Fernandez, Mario Gaspar, Daniele Bonera, Alvaro Gonzalez, Adrian Marin, Rodrigo Hernandez, Javi Fuego (Salem Al-Dawsari 57′), Pablo Fornals (Samuel Castillejo 77′), Nicola Sansone, Roberto Soriano, Enes Unal (Roger Martinez 77′)

Pelatih: J. Calleja

Real Madrid : Real Madrid : Luca Zidane, Marcelo, Sergio Ramos, Raphael Varane, Daniel Carvajal, Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric (Lucas Vazquez 62′), Isco (Mateo Kovacic 73′), Cristiano Ronaldo (Karim Benzema 62′), Gareth Bale

Pelatih: Z. Zidane

Statistik Pertandingan :

shots on target : 6 – 7
shots off target : 5 – 8
possession (%) : 42% – 58%
corners : 4 – 5
offsides : 4 – 3
fouls : 14 – 10
yellow cards : 4 – 3
goal kicks : 8 – 8
treatments : 3 – 1

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY