Deschamps Terus Dikritik Karena Tak Panggil Benzema ke Prancis
Deschamps Terus Dikritik Karena Tak Panggil Benzema ke Prancis

Bolacup.com – Pelatih Prancis, Didier Deschamps terus dapatkan kritik karena tak kunjung memanggil Karim Benzema. Dengan kualitas hebatnya, Benzema tak boleh diabaikan begitu jasa.

Benzema sudah lama absen membela Prancis sejak Oktober 2015. Ini dikarenakan kasus pemerasan terkait video seks yang dituduhkan kepada Benzema dan rekannya Valbuena sebagai korban.

Benzema pun seperti diasingkan oleh Deschamps meski selalu tampil oke di level klub. Meski dapat dikatakan Prancis sudah punya para pemain depan top lain seperti Antoine Griezmann, Olivier Giroud, Kevin Gameiro lalu kini ditambah Ousmane Dembele dan Kylian Mbappe.

Baca Juga >>> Diperkuat Ronaldo, Pepe Yakin Portugal Bisa Menang Hadapi Swiss

Namun, dengan pengalaman segudang Benzema di level klub maupun timnas, jelas keputusan untuk mengasingkannya dari tim terus dipertanyakan. Mau sampai kapan Benzema dibeginikan, Deschamps?

“Saya merasa bersimpati kepadanya (Benzema), karena dia sangat ingin kembali bermain untuk timnas Prancis,” ujar eks bintang timnas Prancis, Samir Nasri.

“Apa yang terjadi padanya itu tidak adil. Mengesalkan rasanya melihat pemain seperti itu diabaikan. Anda bisa punya barisan penyerang hebat seperti Mbappe, Benzema, Griezmann, Dembele. Bagi saya, itu merupakan kebodohan,” sambungnya.

Prancis sendiri tinggal selangkah lagi lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 andaikan mampu mengalahkan Belarusia di matchday terakhir.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY