Inilah Alasan Conte Lakukan Rotasi Pemain Saat Chelsea Lawan Qarabag
Inilah Alasan Conte Lakukan Rotasi Pemain Saat Chelsea Lawan Qarabag

Bolacup.com – Antonio Conte mengungkapkan keputusannya melakukan rotasi melawan Qarabag bukanlah tanpa alasan. Conte mengatakan bahwa itu adalah bukti nyata bahwa dia percaya kepada semua pemainnya.

Pada pertandingan pertama Liga Champions di Stamford Bridge itu, Conte mengubah lima pemain dari saat melawan Leicester City pekan lalu. Di antara pemain yang mendapatkan kepercayaan tampil sejak awal adalah Andreas Christensen dan Michy Batshuayi.

“Saya ingin memberikan kesempatan bagus pada Michy, dan juga pada Christensen. Bermain di Liga Champions berarti pelatih mempercayai anda. Itulah pesan saya hari ini. Saya percaya semua pemain saya, tidak hanya dengan kata-kata tapi dengan fakta,” ujarnya.

Baca Juga >>> Messi Lolos Dari Kartu Merah Setelah Mencekik Leher Wasit

Chelsea sendiri sukses meraih kemenangan meyakinkan pada pertandingan tersebut. Tak tanggung-tanggung, The Blues menang enam gol tanpa balas melawan wakil Azerbaijan itu.

Enam gol itu dicetak oleh Pedro, Davide Zappacosta, Cesar Azpilicueta, Tiemoue Bakayoko, Michy Batshuayi dan bunuh diri dari Maksim Medvedev.

“Untuk pertandingan pertama di Liga Champions saya memutuskan untuk memulai dengan rotasi. Juga karena kami harus memulai proses untuk memperbaiki kami,” sambungnya.

“Bila kami pikir kami bisa bermain dengan 13 pemain seperti musim lalu, kami memang gila. Sebagai gantinya, kami harus memperbaiki pemain kami dan mencoba menciptakan persaingan yang baik di antara mereka. Persaingan yang positif sangat penting,” tandasnya.
Cuplikan Gol Chelsea 6 – 0 Qarabag FK All Goals & Highlights – Champions League // 13-09-17 : 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY