Karim Benzema Alami Cedera Hamstring Saat Hapadi Levante

Bolacup.com – Setelah diimbangi Levante, Real Madrid mungkin ditinggal lama oleh Karim Benzema yang mengallami cedera hamstring.

Pada pertandingan pekan ketiga La Liga yang dihelat di Santiago Bernabeu, Sabtu (9/9/2017) malam WIB kemarin, Benzema jadi starter di tim lapis kedua Madrid. Beberapa pemain inti memang diistirahatkan mengingat Madrid punya laga Liga Champions tengah pekan nanti.

Namun, Benzema cuma bermain 24 menit setelah dia merasakan ada yang tak beres dengan pahanya. Dia lantas meminta diganti dan kemudian Gareth Bale yang diturunkan oleh pelatih Zinedine Zidane.

Baca Juga >>> Gara-gara Barca, Juventus Lakukan Rotasi Saat Hadapi Chievo

Usai pertandingan, Benzema langsung menjalani pemeriksaan di klinik Sanitas Madrid dan terungkap bahwa ada otot di hamstring kanan Benzema yang bermasalah.

Tak disebutkan berapa lama Benzema harus menepi, namun media Spanyol menyebut cedera itu butuh waktu pemulihan minimal sebulan. Yang pasti, Benzema bakal absen saat menghadapi APOEL di Liga Champions dan ini makin menambah pusing kepala Zidane.

Pasalnya Madrid tak punya striker pelapis mumpuni setelah melepas Alvaro Morata ke Chelsea musim panas. Hanya pemain muda Borja Mayoral yang tersisa di bangku cadangan.

“Saat ini kami tidak bisa berbuat apapun. Kami terima saja skuat yang ada. Kami akan mencari solusi dengan para pemain yang ada,” ujar Zidane seperti dikutip Soccerway.

“Satu gol saja tidak cukup. Dengan banyaknya peluang yang dibuat, kami harus lebih efektif,” sambungnya

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY