Madrid yang Terlena Saat Unggul Dua Gol
Madrid yang Terlena Saat Unggul Dua Gol

Bolacup.com – Madrid yang Terlena Saat Unggul Dua Gol. Real Madrid membuang keunggulan dua gol sebelum ditahan Legia Warszawa 3-3. Zinedine Zidane menilai hasil seri itu disebabkan karena Madrid terlena.

Bertandang ke Pepsi Arena, Kamis (3/11/2016) dinihari WIB, Madrid unggul dua gol lebih dulu melalui Gareth Bale dan Karim Benzema. Jelang turun minum, Legia mampu menciptakan gol balasan lewat Vadis Odjidja untuk menandai babak pertama dalam kedudukan 2-1.

Di babak kedua, Legia justru membalikkan keadaan setelah mencetak dua gol tambahan dari Miroslav Radovic dan Thibault Moulin. Sampai akhirnya Mateo Kovacic menyelamatkan Madrid dari kekalahan.

Baca juga: Tentang Absennya Aubameyang Saat Dortmund Lawan Sporting

Satu angka ini membuat Madrid gagal memepet Borussia Dortmund yang di laga lainnya meraih kemenangan. El Real kini mengoleksi 8 poin, tertinggal dari Die Borussen sehingga membuat perburuan juara Grup F menjadi lebih sulit bagi mereka.

“Saya tidak terkejut dengan bagaimana jalannya pertandingan. Tadi adalah sebuah pertandingan yang aneh dan apa yang kami ekspektasikan tidak terjadi, baik di dalam permainan itu sendiri ataupun penampilan kami,” cetus Zidane, yang dilansir Uefa.com.

“Kami kurang segalanya. Saat Anda sudah mencetak gol dua kali, Anda tidak boleh kendur dan itu yang kami lakukan dan mereka mencetak gol. Lalu pertandingan menjadi amat sulit. Ini adalah kesalahan saya, tapi pada akhirnya kami tidak kalah dan itu adalah hal yang bagus.”

“Ada banyak yang harus dianalisa. Ketika Anda unggul 2-0, Anda butuh berpikir untuk bermain lebih rapat tapi kami tidak melakukannya sehingga mereka bisa menyerang kami balik. Mereka mencetak gol dan permainan menjadi lebih sulit untuk kami.”

“Apa yang mesti kami lakukan ialah melupakan pertandingan ini dan fokus pada akhir pekan. Untuk juara grup kini lebih sulit, tapi kami akan melihat situasinya. Bagi kami tidak masalah, kami masih bisa finis pertama dan kami akan bertarung untuk mewujudkannya,” tambah Zidane.

Di dua pertandingan sisa, Madrid akan bertandang ke Sporting Lisbon (22/11) sebelum mengakhirinya dengan menjamu Dortmund di Santiago Bernabeu pada Desember nanti.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY