Jose Mourinho menyayangkan Fernando Torres mengalami cedera di saat ia mulai menampilkan performa terbaiknya.

Pelatih Chelsea Jose Mourinho mengaku menyayangkan cedera yang dialami oleh striker asal Spanyol, Fernando Torres, ketika The Blues mengalahkan Steaua Bucarest dini hari tadi (2/10).

Seperti yang diketahui, pemain berusia 29 tahun tersebut ditarik keluar di menit ke-11 karena mengalami masalah pada lututnya. Mourinho merasa kecewa karena Torres sedang berada dalam performa yang bagus dalam beberapa pekan terakhir.

“Dia tahu dia tidak akan bermain menghadapi Norwich City akhir pekan ini. Dia tahu dia tidak dapat pergi ke tim nasional. Dia tahu dia memiliki 15 hari sampai pertandingan berikutnya, yaitu menghadapi Cardiff City. Mari menunggu hasil pemeriksaan. Jika cedera itu adalah cedera 15 hari, saya pikir dia akan baik-baik saja,” ujar Mourinho.

“Masalahnya adalah jika cederanya lebih lama dan kasihan untuk dia, karena dia sangat bagus saat ini. Dia bermain fantastis menghadapi Tottenham. Hari ini dia menjadi starter karena dia layak mendapatkannya. Sangat disayangkan, tetapi inilah sepakbola.”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY