Napoli Bangkit Dari Ketertinggalan Untuk Meraih Poin Penuh
Napoli Bangkit Dari Ketertinggalan Untuk Meraih Poin Penuh

Bolacup.com – Napoli Bangkit Dari Ketertinggalan Untuk Meraih Poin Penuh di pekan kedua Serie A. Kebobolan lebih dulu, Napoli kemudian berbalik menang 3-1 atas Atalanta.

Dalam pertandingan di Stadion San Paolo, Senin (28/8/2017) dini hari WIB, Napoli sempat mengancam lewat tendangan Dries Mertens di menit ke-13. Tapi sepakan kaki kiri Mertens masih digagalkan oleh kiper Atalanta, Etrit Berisha.

Baca Juga >>> Balotelli dan Sneijder Dipastikan Absen Saat Nice Lawan Napoli

Hanya berjarak dua menit, justru Atalanta yang membuka keunggulan lebih dulu. Bryan Cristante menjebol gawang Napoli lewat sebuah sundulan usai memaksimalkan tendangan sudut Papu Gomez.

Meski menguasai jalannya laga, Napoli kesulitan untuk membongkar pertahanan Atalanta. Rapatnya lini belakang Atalanta membuat Napoli kesulitan di sepertiga akhir lapangan.

Atalanta sempat mengancam lewat tendangan keras Josip Ilicic. Tapi tendangan Ilicic digagalkan oleh Pepe Reina.

Terus menekan, Napoli jadi rentan diserang lewat serangan balik. Reina kembali melakukan penyelamatan, kali ini dengan menghalau sundulan Hans Hateboer.

Upaya Napoli untuk mencetak gol balasan akhirnya tercipta di menit ke-56. Piotr Zielinski mencetak gol lewat sebuah tendangan keras dari luar kotak penalti yang mengarah ke pojok kiri atas gawang Atalanta.

Napoli kemudian berbalik unggul di menit ke-61 lewat gol Mertens. Diawali umpan panjang Allan yang mengarah ke Insigne, pemain asal Italia itu kemudian menyundul bola ke arah Mertens yang sudah menunggu di depan gawang.

Comeback Napoli akhirnya dituntaskan oleh Marco Rog Di menit ke-87. Marco Rog mencetak gol usai menyelesaikan kerja sama yang dibangun oleh Callejon dan Mertens.

Kemenangan ini menempatkan Napoli di peringkat ketiga klasemen sementara dengan enam poin dari dua pertandingan. Sementara bagi Atalanta yang sudah dua kali kalah, hasil ini membuat mereka terbenam di posisi ke-19.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY