Real Madrid Gagal Kembali Ke Puncak Klasemen La Liga
Real Madrid Gagal Kembali Ke Puncak Klasemen La Liga

Bolacup.com – Real Madrid Gagal Kembali Ke Puncak Klasemen La Liga setelah bermain imbang 2-2 dengan Valencia di Santiago Bernabeu, Minggu (27/08/2017) atau Senin dini hari WIB.

Real Madrid sebenarnya tampil lebih mendominasi. Mereka memimpin penguasaan bola hingga 61 persen. Dari segi peluang, Los Blancos memiliki 18, sedangkan Valencia mempunyai lima kesempatan.

Baca Juga >>> Real Madrid Akan Memperpanjang kontrak Baru Untuk Lima Bintangnya

Mengambil inisiatif serangan awal, Real Madrid langsung memimpin pada menit ke-10. Memanfaatkan kesalahan pemain Valencia, Rodrigo, yang kehilangan bola, Asensio dengan mantap melepaskan tendangan dari luar kotak penalti.

Hanya berselang delapan menit, tim tamu mampu menyamakan kedudukan melalui sontekan Soler. Soler dengan tenang meneruskan umpan matang bek kiri Toni Lato.

Pasukan Zinedine Zidane nyaris kembali unggul pada menit ke-37. Namun, sepakan datar Karim Benzema dari dalam kotak 12 pas masih dapat ditepis oleh kiper Valencia, Neto. Skor 1-1 pun bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Real Madrid tetap memegang kendali permainan. Pada menit ke-51, Los Blancos mengancam gawang Valencia melalui tembakan jarak jauh Casemiro. Akan tetapi, Neto tampil sigap untuk mementahkan bola.

Valencia membalas lewat tendangan free-kick Daniel Parejo pada menit ke-73. Kali ini, giliran penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas, yang memamerkan kemampuannya dalam menepis si kulit bulat.

Empat menit kemudian, Valencia benar-benar menceploskan gol. Menerima sodoran Rodrigo, Kondogbia melepaskan sepakan terukur dari dalam kotak terlarang.

Tersengat dengan gol Los Che, Real Madrid mencoba meningkatkan intensitas serangan. Gol yang dinantikan penggemar Los Blancos muncul pada menit ke-83.

Asensio sekali lagi membuat Neto mati langkah saat mengeksekusi tendangan bebas dengan brilian.

Real Madrid hampir saja mengamankan tiga poin pada menit ke-90+2, namun sundulan Benzema masih bisa digagalkan dengan menawan oleh Neto. Skor 2-2 pun bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Dalam partai ini Real Madrid mengukir rekor sebagai tim pertama di lima liga top Eropa yang sukses mencetak gol dalam 70 laga beruntun di semua kompetisi.

Namun, raihan satu poin sekadar menempatkan Los Blancos di posisi kelima klasemen dengan koleksi empat poin.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY