Sudah Dapat Dembele, Barca Masih Ngotot Inginkan Coutinho

Bolacup.com – Raksasa La Liga Barcelona dikabarkan tak mau menyerah dan terus berusaha menego Liverpool agar bersedia melepas Philippe Coutinho musim panas ini.

Sepeninggal Neymar ke PSG, Barcelona begitu bernafsu untuk bisa mendatangkan Coutinho. Akan tetapi, mesi telah melepas tiga penawaran, dan playmaker asal Brasil itu sendiri telah mengajukan transfer request, namun Liverpool menegaskan tak ingin melepas pemain bintangnya tersebut.

Namun saat mereka disebut akan melepas penawaran keempat, Barca justru memastikan mendatangkan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund. Blaugrana menyatakan bahwa Dembele didatangkan dari Dortmund dengan biaya transfer senilai 105 juta Euro plus add-ons alias bonus yang ditaksir mencapai 40 persen dari biaya tersebut atau sekitar 42 juta Euro.

Sebagai tambahan, Barca juga memasang nilai klausul buy-out sangat tinggi pada pemain 20 tahun ini, yakni mencapai angka 400 juta Euro.

Baca Juga >>> Mustafi Setuju Dengan Tawaran Kontrak Yang Diberikan Oleh Inter Milan

meski sudah mendapatkan Dembele, Barca masih ingin mendatangkan Coutinho. Mereka masih berusaha sekuat tenaga untuk bisa mendatangkan pemain 25 tahun itu dengan sisa waktu lima hari lagi sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup.

Di sisi lain, media tersebut juga menyebutkan bahwa Liverpool akan mempertimbangkan tawaran Barca. Akan tetapi jika sampai Minggu (27/08) sore tak ada kesepakatan yang dicapai, maka mereka memastikan tak akan melepas eks pemain Inter Milan tersebut.

Sementara itu, Sky Sports melaporkan kondisi psikis Coutinho. Mereka menyebut pemain berjuluk The Little Magician tersebut saat ini merasa sangat sedih karena tak kunjung bisa pindah ke Camp Nou.

Coutinho sendiri saat ini belum sekalipun dimainkan oleh Liverpool, karena kabarnya mengalami cedera punggung. Ia juga kemungkinan besar tak akan bisa dimainkan saat The Reds menjamu Arsenal di pertandingan Super Sunday di matchday 3 EPL di Anfield, hari Minggu (27/08) ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY