Tak Ada Jaminan Untuk Sanches Selalu Jadi Starter di Swansea

Bolacup.com – Paul Clement berkeras bahwa tidak ada kesepakatan dengan Bayern Munchen untuk memastikan Renato Sanches selalu jadi starter di sejumlah laga tertentu, selama masa peminjaman di Swansea.

Swansea City mengalahkan sejumlah klub untuk mendaratkan pemain Portugal sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim ini – di mana eks asisten Bayern, Clement, menggunakan koneksinya untuk menghadirkan sang gelandang.

Sanches diperkirakan akan mencatat debut di laga melawan Newcastle akhir pekan ini, namun Clement menegaskan bahwa ia tidak mendapat tekanan untuk terus memainkan pemain 20 tahun.

Baca Juga >>> Rayuan Milan dan Juventus Pernah di Tolak Oleh Hamsik

“Saya awalnya menghubungi CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge. Dia mengatakan ada banyak yang tertarik pada Renato, dan saya tidak menghubunginya lagi selama beberapa pekan. Namun saya senang akhirnya kami berhasil melakukannya,” tutur Clement di FFT.

“Tidak ada jaminan apapun dan Bayern juga sepakat soal itu dan dia harus menunjukkan kemampuannya. Saya bahagia dengan kesepakatan ini, namun di saat yang sama saya mengharap dia akan memberikan kontribusi.”

“Sanches akan berada di sini besok. Dia akan berlatih dua sesi menjelang duel Newcastle dan saya kira dia akan main akhir pekan ini. Dia masih muda, jadi kami akan berhati-hati untuk tidak memberinya tekanan.”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY